Kamis, 01 Maret 2012

Happy 18th Birthday Justin Bieber!

Dalam usianya yang masih terbilang muda, Bieber bisa dibilang sudah mendulang sukses yang sangat besar. 18 tahun perjalanan hidupnya, kekasih Selena Gomez ini berhasil menjadi kebanggaan orang tua dan juga negaranya. Pada kesempatan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Kamis (1/3), KapanLagi.com mempersembahkan beberapa fakta menarik tentang si ganteng ini.
Apa saja sih yang unik dan menarik dari Justin Bieber ini? Mari kita simak!
1. Bieber pernah tak sengaja membakar rambut ibunya di hari ulang tahun wanita tersebut. Dalam turnya di Jerman, 4 April 2011, Bieber bermaksud memberi kejutan dengan memberinya kue di atas panggung. Tapi sayang, saat Pattie membungkuk untuk meniup lilin, rambutnya malah terbakar.
2. Bieber punya kebiasaan aneh! Dia selalu membakar celana dalamnya setelah dipakai. Hal ini dilakukannya setelah menangkap basah oknum pencuri celana dalamnya di hotel, saking ngefansnya pada cowok ini.
3. Kompakan dengan Jeremy Bieber, sang ayah, Bieber menorehkan sebuah tato dalam huruf Ibrani yang berbunyi Yeshua, bahasa Ibrani untuk Yesus.
4. Ternyata, tak hanya fans yang Bieber punya, hater pun harus ia hadapi dalam konsernya di Australia pada tanggal 29 April 2011. Ia dihujani lemparan telur saat tampil di Acer Arena, Sydney.
5. Bieber pernah tertangkap kamera sedang menonton dengan Selena di bangku VIP dalam pertandingan hockey antara Winnipeg Jets dan the Carolina Hurricane pada tanggal 22 Oktober 2011.
6. Bersama kekasihnya, Selena Gomez, Bieber menyewa seluruh gedung SilverCity Polo Park Cinema hanya untuk menonton film terbaru Hugh Jackman, REAL STEEL.
7. Jadi selebriti memang tak perlu bermodal pengetahuan umum yang terlalu banyak. Buktinya, Bieber ternyata tidak hafal nama-nama benua meskipun dirinya sudah mengunjungi semua benua di dunia.
8. Bieber pernah tiba-tiba lupa lirik lagu yang harus ia nyanyikan dalam acara America's Today. Padahal saat itu ia sedang berdiri di hadapan ratusan fans. Celakanya lagi, ini adalah track yang jadi penutup acara.
9. Tak puas hanya dengan 3 buah tato, Bieber lantas membubuhkan sebuah tato lagi. Mengawali tahun 2012, gambar wajah Yesus ditorehkan di betis kirinya. Wow!
10. Meski gayanya selengean, namun Bieber tidak mau menyanyikan lagu yang memuat tentang sex, drugs atau kata-kata jorok. Dia lebih suka tema cinta dalam lagu-lagunya. Sooo sweet!
Well, itu tadi beberapa fakta unik dan menarik tentang Justin Bieber. Let us wish him a happy birthday and all the best! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar