Selasa, 06 Maret 2012

cara menyembuhkan penyakit jantung

Solusi Penanganan Dan Pengobatan Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi dimana jantung tidak bisa menjalankan fungsinya secara baik. Hal-hal tersebut di karenakan beberapa organ jantung tidak dalam keadaan baik seperti, otot jantung lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan atau serambi kiri. Hal tersebut menyebabkan darah bersih dan darah kotor bercampur. Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan kematian no. 1 di Indonesia. Dari catatan WHO 500 ribu orang dari seluruh Indonesia meninggal dunia akibat penyakit jantung. Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka menderita penyakit jantung sampai mereka merasakan nyeri dada, atau serangan jantung. Jenis-jenis masalah seperti ini perlu untuk mendapatkan perhatian lebih dengan cara menyembuhkan penyakit jantung yang tepat.
Penderita penyakit jantung umumnya adalah orang lanjut usia pria yang berusia diatas 55 tahun dan wanita yang berusia diatas 65 tahun, sangat rentan terserang penyakit jantung. Namun tidak menutup kemungkinan usia muda pun bisa terserang penyakit tersebut. Apalagi jika melihat pola hidup masyarakat modern. Mereka terutama generasi muda telah dimanjakan dengan sesuatu yang serba instan diantara kehidupan yang bermobilitas tinggi mengonsumsi miras dan merokok. Selain umur, riwayat keluarga dan jenis kelamin juga merupakan faktor yang tidak bisa berubah. Anak dari orang tua yang menderita penyakit jantung mempunyai kemungkinan besar terserang penyakit ini. Sedangkan kaum pria lebih gampang terkena penyakit ini dibandingkan wanita. Faktor yang bisa diubah adalah kolesterol tinggi, kebiasaan merokok, hipertensi, obesitas (terutama di perut), kurang aktivitas fisik, dan diabetes. Cara menyebuhkan penyakit jantung yang terbaik adalah cara menyembuhkan yang aman dan tanpa efek samping. Untuk mencegah penyakit jantung lebih parah di perlukan pengenalan sedini mungkin terhadap gejala penyakti jantung, dan berikut adalah gejala-gejala penyakit jantung.

Gejala-Gejala Penyakit Jantung

Jantung Palpitasi
Palpitasi merupakan gejala yang sangat umum dari penyakit jantung. Kebanyakan orang dengan palpitasi memiliki beberapa jenis aritmia jantung. Ada banyak jenis aritmia, dan hampir semua dapat menyebabkan jantung berdebar, tetapi penyebab paling umum dari palpitasi adalah Atrial Prematur Komplek, ventrikel prematur Kompleks, dan episode tachycardia supraventricular (SVT).
Nyeri Dada
Nyeri di dada terjadi karena otot jantung tidak mendapatkan asupan darah yang cukup. Nyeri yang dirasakan akan terjadi hampir setiap hari. Sementara banyak kondisi lain dapat menyebabkan nyeri dada, namun penyakit jantung adalah yang paling umum.
Sesak napas
Sesak nafas merupakan gejala yang paling sering dari gangguan jantung atau paru-paru. Gagal jantung dan penyakit arteri koroner sering menghasilkan sesak napas. Kondisi jantung lain seperti penyakit jantung katup juga dapat menghasilkan gejala ini, termasuk aritmia jantung.
Kelelahan
Otot jantung yang melemah menyebabkan proses memompa darah melambat. Pasien sering merasa capek meskipun tidak melakukan apa-apa. Untuk menghindari melemahnya fungsi jantung, kita harus secara teratur berolahraga dan melakukan banyak gerakan yang akan mengakibatkan jantung bekerja lebih aktif.
Pusing dan pingsan
Memompa darah yang tidak normal sehingga asupan darah terganggu. Seseorang mungkin merasa pusing karena kekurangan darah. Denyut jantung melemah mengakibatkan pasien pingsan.
Segera lakukan pemeriksaan dan pengobatan apabila anda merasakan gejala seperti diatas, dan pengobatan untuk memperoleh kesembuhan dari penyakit jantung, cara menyembuhkan penyakit jantung yang terbaik adalah dengan cara menyembuh penyakit jantung yang aman, tanpa efek samping dan non kimia seperti cara menyembuhkan dengan jus kulit manggis xamthone plus, apa itu xamthone plus berikut penjelasannya.

Cara menyembuhkan Penyakit Jantung

obat penyakit jantung koronerCara menyembuhkan penyakit jantung dengan jus kulit manggis xamthone plus adalah solsusi paling tepat untuk mengatasi penyakit jantung selain efektif juga aman dan tanpa efek samping. Xamthone plus merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit buah manggis. Dengan pengolahan menggunakan teknologi modern dan mengandung khasiat yang sangat baik. Khasiat dari manggis telah terbukti dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan E. Kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Dengan demikian cara menyembuhkan penyakit jantung dengan jus kuli manggis xamthone plus menjadi solusi yang paling tepat untuk atasi penyakti jatnung selain itu juga xamthone plus mamput memberikan kesehatan secara menyeluruh pada tubuh orang yang memnumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar